Thursday 25 June 2009

TUGAS-TUGAS KOOR MENANTI SANTHER

Sabtu 20 Juni yang lalu Santher bertugas di Gereja St Ignatius Semplak. Tugas ini sebenarnya tugas yang dimajukan, dari tanggal 27 ke tanggal 20. Kebetulan pada tanggal 27 saya tidak dapat membantu teman-teman bertugas di Semplak. Karena itu ketika Ibu Nurwiyono memberi konfirmasi bahwa tugas dapat dimajukan, saya minta dimajukan ke tanggal 20.

Tugas dapat terselenggara dengan baik atas bantuan semua pihak. Latihan-latihan rutin yang diselenggarakan di rumah Pak Hadi Karyono dan Ibu Ida Situmorang juga sangat membantu. Tugas juga berlangsung lancar atas bantuan keluarga Bapak&Ibu Nurwiyono, dengan Kris sebagai organis. Misa dipersembahkan oleh RD Yustinus Monang Damanik. Beliau memang tidak bisa menyanyi dengan sangat baik, namun usaha beliau untuk menyanyikan beberapa aklamasi serta kecermatan beliau dalam melihat lagu-lagu yang akan digunakan dalam Ekaristi harus diacungi jempol.

Tugas selanjutnya adalah Minggu 12 Juli 2009 pk 11.00 di Katedral BMV. Latihan perdana untuk tugas ini telah diadakan di rumah Bapak Fritz tanggal 21 Juni. Jadwal latihan berikutnya masih menunggu pengumuman dari pengurus lingkungan.

2 comments:

Antonius's Articles said...

Yth. Pengurus Lingk. Theresia

Dalam rangka memajukan komunikasi umat Katolik di Wilayah Semplak, maka kita dari Lingkungan Santo Mikael sedang membuat suatu website percobaan untuk umat. Adapun website ini merupakan proyek kecil dari Lingk. Mikael sebelum membuat website yang besar untuk wilayah Semplak. Di website tersebut kami menyediakan content posting berita, posting agenda, dan forum. Masih banyak kekurangan yang ada di website tersebut. Karena itu, kami mohon bantuan dan saran bagi Bapak/Ibu untuk pengembangan website ini kedepannya. Alamat untuk website dapat diakses melalui:

http://www.santo-mikael.cqn.in

atau

http://www.antoniuslistyono.com/santo_mikael

Saran dan kritik dari Bapak/Ibu akan sangat berguna bagi kami. Terima kasih. Sekian.




admin St. Mikael
(christian.boy.280288@gmail.com)

SANTHER-BRP said...

Proficiat buat Lingkungan Santo Mikael. Pemunculan web lingkungan merupakan salah satu langkah maju untuk pewartaan dan sarana komunikasi warga lingkungan dan Gereja pada umumnya. Semoga website ini makin berkembang dan berguna bagi kemuliaan Tuhan yang lebih agung... ad maiorem Dei gloriam...
Salam kami
Administrator Blog Santher