Friday 19 February 2010

TUGAS KOOR SANTHER FEBRUARI 2010

Sabtu 13 Februari yang lalu koor Santher bertugas di Gereja St Ignatius Loyola Semplak dalam misa perkawinan putra Bapak & Ibu Nainggolan yang bernama Erwin. Misa dipersembahkan oleh RD. Domonikus Savio Tukiyo. Bagi koor Santher yang berdiri sejak 2020, ini adalah tugas pertama untuk sebuah misa perkawinan. Seperti biasa, koor Santher dibantu oleh Kristantiono yang memainkan organnya. Lagu-lagu yang dinyanyikan antara lain: Rahmat Perkawinan, Cinta Kasihnya Abadi (Mazmur Tanggapan), The Lord Bless You and Keep You, Kupersembahkan diri dan hidupku, Yerusalem Kota Surgawi, Bahagialah Rumah Tangga, Dengarkanlah Maria, Cinta Kasih Allah, Semoga Dikau Bahagia, dan ordinarium dari JA. Korman. Secara umum, tugas perdana ini berjalan lancar.

Minggu, 14 Februari, bertepatan dengan hari Imlek dan Valentine, koor Santher bertugas di Gereja Santo Ignatius Loyola Semplak untuk misa minggu biasa. Kristantiono masih setia membantu Santher. Misa dipersembahkan oleh RD. Suyono dari Keuskupan. Semua lagu yang dipilih dan dinyanyikan oleh Koor Santher adalah lagu liturgis seperti Ya Tuhan Pandang Hamba-Mu, Yerusalem Kota Surgawi, Tuntun aku Tuhan Allah, dan sebagainya... sebagian besar diambil dari buku Puji Syukur.

Tugas koor Santher berikutnya adalah pada Minggu tanggal 7 Maret 2010 pk 7.00 di Katedral BMV dan Minggu 28 Maret di Semplak untuk Misa Minggu Palma.

No comments: