Monday 1 March 2010

KEGIATAN MASA PRAPASKAH 2010

from Padmanaba, Michael (CIFOR)


Dear Jemaat Santher terkasih,

Terlampir (lihat attachment email ini) adalah jadwal kegiatan di Lingkungan St. Theresia sepanjang tahun 2010. Versi hard copy juga sudah diedarkan oleh para Ketua Blok ke rumah masing-masing jemaat.

Ada beberapa kegiatan yang memerlukan partisipasi umat Lingkungan St. Theresia berupa penyediaan tempat. Kegiatan yang diamaksud adalah: Renungan APP, Rosario, Misa Lingkungan, Pendalaman iman BKSN, dan Renungan AAP. Mohon memberikan isian pada kolom KETERANGAN jika anda berkenan menerima satu kegiatan dilaksanakan di rumah anda pada waktu yang telah ditentukan.

Khusus untuk Misa Lingkungan, tanggal yang sudah ada di atas adalah waktu yang disediakan oleh Pastor wilayah untuk melayani umat di Lingkungan St. Theresia. Namun demikian, anda dipersilakan mengusulkan tanggal yang lain seandainya menghendaki misa lingkungan di rumah anda dengan ujud khusus. Mohon diisikan di dalam kolom keterangan.

Untuk kegiatan penyelenggara misa yang jatuh pada hari Sabtu, partisipasi umat yang dibutuhkan adalah menghias altar dan penyediaan konsumsi untuk Pastor seusai misa. Kegiatan ini bisa dilakukan secara bersama oleh 5 keluarga. Satu keluarga bisa menentukan keempat keluarga lain untuk bertugas sebagai penyelenggara misa, atau jika tidak silakan mengisikan keluarga anda sendiri pada tanggal yang sesuai dan kemudian pengurus lingkungan yang akan menggabungkan dengan empat keluarga lain.

Kami akan sangat berterima kasih jika anda berkenan menyampaikan lembaran ini sebelum tgl 7 Maret 2010 melalui email ke alamat santher@yahoogroups .com ini atau versi hard copy yang sudah diedarkan kepada:
· Bapak Safiro (FA 4 / 8), atau
· Bapak Tarsisius (FC 6 / 7), atau
· Ibu Ida Situmorang (FD 7 / 15), atau
· Bapak Edo (FD 9 / 8), atau
· Bapak Budi Sutrisno (FL 3 / 11), atau

Untuk tugas koor, tempat latihan akan ditentukan kemudian. Sedangkan untuk tugas TTK, akan dilakukan pemberitahuan dan koordinasi menjelang pelaksanaan tugas. Pengurus Lingkungan akan menyampaikan kalender yang lengkap setelah menerima masukan dari para jemaat Santher terkasih.

Atas segenap perhatian dan partisipasi yang anda berikan, kami mengucapkan terima kasih.

SaDam

No comments: