Friday 21 August 2009

TUGAS KOOR SANTHER 16 AGUSTUS 2009

Tugas Koor Santher pada Minggu, 16 Agustus 2009 akhirnya terlaksana juga. Dalam tugas ini Koor Santher diiringi oleh Mbak Mirna dari Ciomas karena Sheila berhalangan. Pada Sabtu 15 Agustus 2009 sekitar pk 19.50, omanya Sheila dipanggil Tuhan karena usia lanjut. Sheila sebenarnya sangat ingin ikut bertugas, namun tentu saja ia tidak dapat melakukannya. Perayaan Ekaristi dipimpin oleh RD. Yustinus Monang Damanik. Yang khas dari tugas ini adalah bahwa Koor Santher merupakan salah satu dari beberapa koor di Paroki BMV Katedral Bogor yang menyanyikan lagu Tahun Imam (ciptaan Mgr. Pujasumarta - uskup Bandung) sebagai madah syukur.

Koor Santher juga mendapatkan bantuan dari beberapa anggota koor Exultate dalam tugas ini karena jumlah umat yang ikut dalam tugas terlalu sedikit. Terima kasih kepada Mas Thomas Hargono, Pak Simon (yang juga menyanyikan Mazmur Tanggapan dan Bait Pengantar Injil), Pak Handoko (koor paroki), Ibu Evie, Ibu Heri, dan lain-lain). Semoga Koor Santher dapat belajar dari semangat Bapak dan Ibu di Exultate.

Koor Santher mengucapkan ikut berduka cita yang mendalam kepada Sheila atas wafat omanya. Semoga Oma diterima di dalam kebahagiaan abadi di Surga.

No comments: