Saturday 6 August 2016

Pisah Sambut Pastor Paroki St.Ignatius Loyola Semplak Bogor



Pada saat menyambut ulang tahun pertama Paroki St. Ignatius Loyola Semplak Bogor, umat paroki menerima berita adanya pergantian Pastor Paroki. Pastor RD. YM.Ridwan Amo akan digantikan oleh RD. Antonius Dwi Haryanto yang sebelumnya berkarya di Paroki St. Markus Depok Timur. Pastor paroki selama ini, yaitu RD.YM. Ridwan Amo, akan fokus menjalankan tugas sebagai ketua PSE Keuskupan Bogor yang selama ini sudah beliau laksanakan.



Untuk melepas Pastor Ridwan dan menyambut Pastor Anton, misa pisah sambut diselenggarakan  di bulan September 2016. Kegiatan ini dilanjutkan dengan ramah tamah yang ditutup dengan santap malam di Pastoran, belakang gereja Paroki St. Ignatius Loyola Semplak Bogor beserta seluruh umat yang menghadiri misa.



Terima kasih Pastor Ridwan Amo atas bimbingan selama menggembalakan umat Paroki Semplak , khususnya atas kesediaan Pastor untuk memimpin perayaan-perayaan misa di lingkungan Santher. Dari waktu ke waktu, umat mulai dekat dengan Pastor Ridwan. Selamat melanjutkan pelayanan di Komisi Pengembangan Sosial Ekonomi (PSE) Keuskupan.




Selamat datang, Pastor Antonius Dwi Haryanto, dan selamat berkarya di Semplak. 

Semoga Pastor Anton lekas dapat beradaptasi dengan paroki muda ini dan mampu membuat paroki baru ini berkembang pesat seperti paroki-paroki yang pernah Pastor Anton gembalakan sebelumnya.

No comments: