Monday 1 August 2016

Ulang Tahun Pertama Paroki St. Ignatius Loyola Semplak Bogor



Menyambut ulang tahun pertama Paroki St. Ignatius Loyola Semplak Keuskupan Bogor diselenggarakan sejumlah kegiatan yang dimulai pada hari Sabtu 30 Juli 2016 sampai dengan Minggu 31 Juli 2016.

Kegiatan pertama meliputi senam sehat, jalan sehat, bazar dan penampilan hiburan dari semua lingkungan, diselingi dengan acara pengundian hadiah (doorprize).  Kegiatan-kegiatan ini diselenggarakan pada hari Sabtu 30 Juli 2016 dari pk. 6.00 sampai dengan pk. 12.00.

Pada hari Minggu, 31 Juli 2016 diselenggarakan Misa Syukur 1 Tahun Paroki Santo Ignatius Loyola Semplak. Perayaan ditandai antara lain dengan acara pemotongan kue dan sambutan Pastor Paroki, Penampilan Mamedo dari BIA, Fun Games dari OMK serta diselingi penampilan-penampilan beberapa lingkungan. Selain itu juga diadakan penyerahan hadiah undian (doorprize). Seluruh kegiatan selesai sekitar pk 13.30.

Umat Santher pun turut terlibat dalam sebagian besar kegiatan tersebut. Semua bersyukur atas kemurahan hati Tuhan atas tahun pertama Paroki St. Ignatius Loyola Semplak ini.

No comments: