Monday 20 April 2009

TUGAS KOOR SANTHER MINGGU PASKAH II/B/2009

Sabtu, 18 April 2009

Koor Santher bertugas di Gereja St Ignatius Loyola - Semplak. Sempat ada kekisruhan karena soal seragam... Seminggu sebelumnya pengurus seragam telah meminta kita untuk memakai seragam Santher dalam tugas karena ini tugas pertama di Semplak dalam Pekan Paskah II. Tetapi rupanya di milis yahoogroups telah ditulis tentang pakaian batik. Saya sendiri tidak membuka email selama beberapa hari sehingga tidak tahu kabar tentang itu... Mungkin kalau di-SMS saya jadi tahu.

Secara umum Koor Santher bertugas dengan baik. Suara Tenor kali ini tidak mengecewakan... Sedangkan suara bas yang hanya terdiri dari 3 orang rupanya sanggup menyaingi suara Tenor. Suara Sopran dan Alto cukup bagus... mereka "nurut" pada aba-aba dirigen. Hujan yang turun dengan sangat deras disertai petir di tengah Perayaan Ekaristi memang sedikit mengganggu konsentrasi kita, apalagi listrik sempat padam satu detik... duh... bisa-bisa nyanyinya cuma "la--la--la--".

Dalam kotbahnya, Romo Monang mengingatkan kembali komitmen kita untuk memercayai dan mengimani Yesus yang bangkit, yang memberi harapan akan kehidupan yang lebih baik.

Kris, Pak Nur dan Bu Nur selalu setia membantu Koor Santher... semoga mereka tidak bosan dengan Koor Santher... Kehadiran keluarga Pak Nur memompa semangat Koor Santher. Kita juga perlu memikirkan untuk memiliki organis sendiri di masa depan.

Selesai tugas, umat tidak bisa langsung pulang karena hujan masih turun dengan lebat.

No comments: