Wednesday 12 November 2008

FESTIVAL PADUAN SUARA LINGKUNGAN SUDAH DEKAT

Menurut rencana, Festival Paduan Suara Lingkungan se-Paroki Katedral bmv Bogor akan digelar pada hari Sabtu, 6 Desember 2008 di Katedral BMV. Koor Santher juga sudah memutuskan untuk ikut serta dalam festival tersebut.

Dalam pertemuan teknis pertama sebelumnya, Koor Santher mendapat jatah untuk menampilkan/menyanyikan lagu wajib berjudul AGNUS DEI (Misa de Angelis). Sejak awal November ini lagu tersebut sudah dilatihkan. Sambil berlatih untuk tugas-tugas lain, Koor Santher juga sudah mempersiapkan lagu pilihan NUBUAT NABI untuk ditampilkan dalam festival tersebut.

Latihan setiap Minggu malam masih menarik perhatian rekan-rekan anggota Koor Santher. Meskipun festival itu bukan lomba dan tidak penting apakah menang atau kalah, Koor Santher tetap berusaha tampil baik. Kita berharap bahwa meskipun ada banyak tugas di lingkungan, wilayah dan paroki, persiapan festival ini dapat berjalan baik.

Ada yang lebih heboh... Ibu Ratna Hadi, Ibu Maxi, Ibu Enny dan Ibu Ligaya mendiskusikan seragam buat Koor Santher. Bukan hanya diskusi... kita sekarang sedang membuat seragam... Terima kasih kepada Ibu Ratna Hadi dan Bapak Hadi Karyono yang memiliki inisiatif dahsyat untuk "nalangi" biaya pembuatan seragam koor Santher. Kita berharap Koor Santher yang telah eksis sejak 2003 ini akan berkembang baik...

Bravo Santher...

(Thomas)

No comments: