Monday 16 February 2009

RAPAT PENGURUS LINGKUNGAN: FEBRUARI 2009

Minggu, 15 Februari 2009
di Rumah Bapak Ronny & Ibu Moniq

Pengurus Lingkungan (tidak lengkap nih... beberapa yang tidak hadir sih sudah minta ijin...) berkumpul untuk membahas berbagai persoalan dan rencana kerja satu semester. Pak Totok (Kaling baru) mengajak para pengurus untuk membahas beberapa hal seperti: Jadwal dan Tempat pertemuan-pertemuan (Misa Lingkungan, Latihan Koor, APP, Rosario, BKSN, AAP), Petugas Penyelenggara Misa di Gereja Semplak, Iuran Lingkungan & Wilayah, Kardiwilasa, Pembinaan Koor dan Lain-lain.

Untuk tempat-tempat pertemuan dan penyelenggara Misa, Pengurus telah membuat jadwal hingga awal Mei 2009.... dan pada bulan April nanti akan diadakan sosialisasi secara "massal" tentang beberapa hal seperti kardiwilasa, iuran lingkungan, dll.

Untuk pembinaan koor dan organis, kita akan mulai memberi perhatian pada anak-anak yang sekarang telah mulai belajar piano... agar suatu saat mereka dapat juga menjadi pengiring organ di Gereja. Beberapa anggota lingkungan yang memiliki kemampuan di bidang piano dan organ akan dilibatkan... ini langkah untuk jangka panjang...

Hal-hal yang lain akan dibahasa dalam pertemuan pengurus di waktu yang lain. Diharapkan partisipasi para Ketua Blok agar kepengurusan lingkungan dapat berjalan dengan lancar.

No comments: